Page Header

Journal Help

Editorial Team

Peer Reviewers

Peer Review Process

Focus and Scope

Author Guidelines

Publication Ethics

Publication Charge

Article Template

Abstracting and Indexing

Contact Us

User
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

JOURNAL VISITORS

 

Flag Counter

 

Web Analytics Made Easy - Statcounter View JLS Stats

  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 3, No 2 (2021)

Vol 3, No 2 (2021)

DOI: https://doi.org/10.31980/jls.v3i2

Table of Contents

Articles

Pengaruh Penggunaan Metode Pembelajaran Inkuiri Berbasis Laboratorium Terhadap Hasil Belajar Siswa SMA Pada Konsep Pencemaran Air
Euis Karlina
PDF
32-37
Penentuan Kadar Total Tanin dari Ekstrak Daun Binahong (Anredera cordifolia)
Rismayanti Fatonah, Sri Mulyaningsih, Chevi Ardiana
PDF
38-46
Pengaruh Model Improve Terhadap Hasil Belajar Siswa SMA Kelas Sepuluh Pada Konsep Archaebacteris dan Eubacteria
Saepul Rohman
PDF
47-55
Pengaruh Pemberian Bokashi Limbah Tanaman Kubis Dengan Dosis Yang Berbeda (Brassica oleracea L) Terhadap Pertumbuhan Tanaman Tomat Varietas Beef (Solanum lycopersicum)
Refina Gemita Ayu Fitriana
PDF
56-60
Pengaruh Metode pembelajaran Kooperative Tipe Learning Starts with a Question Terhadap Hasil Belajar Siswa SMA Pada Materi Pencemaran Lingkungan
Novie Achdiani Pratiwi
PDF
61-65


Creative Commons License
Jurnal Life Science (JLS) adalah sebuah jurnal ilmiah yang secara regular dipublikasikan oleh Jurusan Pendidikan Biologi, Institut Pendidikan Indonesia (Jl. Pahlawan No.32, Garut). JLS berlisensi di bawah Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. Copyright © Institut Pendidikan Indonesia-Garut.