PERBANDINGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA ANTARA YANG MENDAPATKAN MODEL ACTIVE LEARNING TIPE GIVING QUESTION AND GETTING ANSWER DENGAN KONVENSIONAL
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdurrahman, A. (2003). Pendidikan Bagi Anak Berkesulitan Belajar. Jakarta : Rineka Cipta.
Ahmadi, A. dan Prasetya, J. T. (2005). SBM (Strategi Belajar Mengajar) untuk Fakultas Tarbiyah Komponen MKDK. Bandung: Alfabeta.
Arikunto, S. (2006). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Benny. (2009). Model Desain Sistem Pembelajaran. Jakarta: Dian Rakyat.
Daryanto. (2007). Evaluasi Pendidikan. Jakarta : Rineka Cipta.
Dimyati dan Mudjiono. (2002). Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Djaramah, S.B. dan Zain, A. (2006). Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: PT Rineka Cipta
Hamdani. (2011). Strategi Belajar Mengajar. Bandung : Pustaka Setia.
Hasibuan, J. J dan Moedjono. (2008). Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Joyce, B., Weil, M and Calhoun, E. (2009). Models of Teaching “Model-Model Pengajaran”. (Edisi Kedelapan). Yogyakarta :Pustaka Pelajar
Riduwan. (2008). Dasar – Dasar Statistika. Bandung: Alfabeta.
Ruseffendi. (2006). Pengantar Kepada Membantu Guru Mengembangkan Kompetensinya Dalam PENGAJARAN MATEMATIKA Untuk Meningkatkan CBSA. Bandung: Tarsito.
Sagala, S. (2007). Konsep dan Makna Pembelajaran. Bandung: Alfabeta.
Saprudin, U. (2006). Modul Belajar dan Pembelajaran. STKIP Garut: Tidak diterbitkan.
Siegel, S. (1997). Statistik Non Parametrik. Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama.
Silberman, M . J. (2010). Cara Pelatihan dan Pembelajaran Aktif .(Cetakan Kedua). Jakarta: Indeks.
Siregar, E dan Nara, H. (2009). Teori Belajar dan Pembelajaran. Jakarta : GI
Slameto. (2010). Belajar dan Faktor – Faktor Yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Soedjadi. (2000). Lat Pendidikan Matematika Di Indonesia. Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi Departemen Pendidikan Nasional.
Sriyono, dkk. (1992). Teknik Belajar Mengajar dalam CBSA. Jakarta: Rineka Cipta
Subana, Rahadi, dan Sudrajat. (2000). Statistik Pendidikan. Bandung: Pustaka Setia.
Subino. (1987). Konstruksi Dan Analisis Tes (Suatu Pengantar Kepada Teori Tes Dan Pengukuran). Jakarta : Departemen Pendidikan dan kebudayaan.
Sudjana, N. (2008). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. (Cetakan Kesebelas). Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Sugiyono. (2006). Statistika Untuk Penelitian. Bandung: ALFABETA.
Sukmadinata, N. S. (2006). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Sundayana, R. (2010). Komputasi Data Statistika. STKIP – Garut:Tidak diterbitkan.
Syah, M. (2006). Psikologi Pendidikan Suatu Pendekatan Baru. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Trianto. (2010). Mengembangkan Model Pembelajaran Tematik. Jakarta: Prestasi Pustakaraya.
Zaini, H., Munthe, B. dan Aryani, S. A. (2008). Strategi Pembelajaran Aktif. Yogyakarta: Pustaka Insan Madani.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2014 Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika
Indexed by:

Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats