Vol. 9 No. 2 (2023): Volume 9 No 2 Tahun 2023

					View Vol. 9 No. 2 (2023): Volume 9 No 2 Tahun 2023
Published: 2023-09-26

Articles

  • Evaluasi Kualitas Media Informasi Objek Wisata Berbasis Web Disbudparpora Kabupaten Nagan Raya Menggunakan Metode User Centered Design

    Hijrah
    84-93
    DOI: https://doi.org/10.31980/petik.v9i2.1276
  • Implementasi Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Menggunakan Variasi Media Berbasis Android

    Sugianta Nirawana I Wayan, Romisa Fahmi
    94-101
    DOI: https://doi.org/10.31980/petik.v9i2.1488
  • Pengembangan Model Evaluasi Pembelajaran Menggunakan Media Wordwall Di SMKN Pertanian 1 Sukaraja

    Ayu Rahmawati, Muhammad Thariq Aziz, Isma Nastiti Maharani
    102-111
    DOI: https://doi.org/10.31980/petik.v9i2.1278
  • Pengembangan Video Pembelajaran Pada Materi Komunikasi Data di SMKN 2 Bandarlampung

    Achmad S. Fajar, Doni Andra, Margaretha K. Sagala
    112-123
    DOI: https://doi.org/10.31980/petik.v9i2.1281
  • Perancangan User Interface Dan Evaluasi User Experience Aplikasi Mobile Pada Startup Timbangin Menggunakan Metode Human Centered Design (HCD)

    Gede Agus Sarjana, I Putu Agus Swastika, I Gede Juliana Eka Putra
    124-138
    DOI: https://doi.org/10.31980/petik.v9i2.1282
  • Pengembangan Instrumen Evaluasi Berbasis Game Edukasi Pada Mata Pelajaran Sejarah

    Nurna Listya Purnamasari, Alfendo Farhan Mahriza
    139-148
    DOI: https://doi.org/10.31980/petik.v9i2.1283
  • Perancangan Aplikasi Mobile BFI Finance Untuk Meningkatkan Kemudahan Pembayaran Bagi Nasabah

    Edo Arribe, Ahmad Baihaki Hakim, Fauzan Hermawan
    149-155
    DOI: https://doi.org/10.31980/petik.v9i2.1284
  • Literasi Digital Siswa Dengan Pemanfaatan Media Interaktif Pada Mata Pelajaran TIK Untuk Kelas VIII SMPIT Bina Bangsa

    Mayang Sari, Dewi Surani, Ade Fricticarani
    156-163
    DOI: https://doi.org/10.31980/petik.v9i2.1285
  • Rancang Bangun Sistem Informasi Reimbursement Pegawai Pada PT Foxbyte Global Inovasi Berbasis Mobile Responsive

    Wiwan Gussanda, I Nyoman Purnama, Eddy Muntina Dharma
    164-173
    DOI: https://doi.org/10.31980/petik.v9i2.1286
  • Penerapan Game Edukasi Pada Materi Sistem Komputasi Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas X SMK An-Nida

    Kuntum An Nisa Imania, Dian Rahadian, Irma Rahmawati
    174-181
    DOI: https://doi.org/10.31980/petik.v9i2.1287