Page Header

Open Journal Systems

Editorial Team

Peer Reviewer

Peer Review Process

Focus and Scope

Author Guidelines

Publication Ethics

Online Submission

Publication Charge

Article Template

Abstracting and Indexing

Contact Us

User
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

JOURNAL VISITORS

Flag Counter

Web Analytics

Bale Aksara Stats

Keywords Implementasi Kurikulum 2013 Kemampuan Membaca Pemahaman. Kemampuan komunikasi matematika Pemahaman konsep Pembelajaran Course Review Horay Primary Abilities Siswa kelas II puzzle tangram
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 4, No 1 (2023)

Vol 4, No 1 (2023)

DOI: https://doi.org/10.31980/ba.v4i1

Table of Contents

Articles

Analisis Implementasi Gerakan Literasi Sekolah sebagai Bentuk Pendidikan Abad Ke-21 pada Kelas Tinggi Di SDIT Persis 99 Rancabango
Ayu Faza Fauziyyah, Eko Fajar Suryaningrat
PDF
1-16
Pengaruh Penggunaan Media Puzzle Tangram Terhadap Pemahaman Konsep Bangun Datar oleh Siswa Kelas II (Penelitian di SDN 2 Sukaratu dalam Pembelajaran Matematika)
Siti Hanifah
PDF
17-22
Analisis Kemampuan Membaca Pemahaman Siswa Kelas V SDN Lewo Baru II Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut Tahun Ajaran 2020/2021
Nita Ulpatul Huda Lestari
PDF
23-30
Analisis Implementasi Kurikulum 2013 dalam Mengembangkan Primary Abilities Siswa
Sulaeman Nurhakim
PDF
31-46
Pengaruh Model Cooperatif Integrated Reading And Composition (CIRC) Terhadap Motivasi Belajar Dan Kemampuan Membaca Pemahaman Cerita Fiksi Fiksi Kelas IV Sekolah Dasar
nurendah siti hasanah, Neni Nadiroti Muslihah, Risma Nuriyanti
PDF
47-56


Creative Commons License
Bale Aksara adalah sebuah jurnal ilmiah yang dipublikasikan secara regular oleh Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Institut Pendidikan Indonesia (Jl. Pahlawan No.32, Garut,Indonesia). Bale Aksara is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. Copyright © Institut Pendidikan Indonesia-Garut.