About the Journal
Internasional Journal of English Teacher Education (IJETE)adalah jurnal yang berfokus pada bidang pendidikan guru bahasa Inggris. Jurnal ini memiliki tujuan utama untuk mempublikasikan artikel-artikel yang relevan dengan pendidikan bahasa Inggris, termasuk:
-Hasil Penelitian: Artikel yang berisi hasil penelitian terkini tentang metode pengajaran bahasa Inggris, efektivitas strategi, dan analisis data yang mendukung.
-Praktik Terbaik: Artikel yang berisi strategi dan metode pengajaran yang telah terbukti efektif dalam kelas bahasa Inggris.
-Keyakinan Guru: Artikel yang berisi tentang keyakinan dan pandangan guru tentang pengajaran bahasa Inggris, termasuk filosofi dan prinsip dasar.
-Artikel Konseptual: Artikel yang berisi tentang konsep dan teori yang relevan dengan pendidikan bahasa Inggris.
-Hasil Penelitian Tindakan: Artikel yang berisi tentang hasil penelitian tindakan yang dilakukan oleh guru atau dosen untuk meningkatkan kualitas pengajaran bahasa Inggris.
-Pengalaman Mengajar: Artikel yang berisi tentang pengalaman langsung dari guru atau dosen dalam mengajar bahasa Inggris, termasuk tantangan dan solusi yang ditemukan.
IJETE diterbitkan secara teratur dan terbuka untuk kontribusi dari seluruh dunia. Jurnal ini memiliki komite redaksi yang terdiri dari ahli-ahli di bidang pendidikan bahasa Inggris dan memiliki reputasi yang baik dalam komunitas akademis internasional.