Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Current
Archive
Register
Login
Announcements
About
About the Journal
Journal History
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 3 (2015): September
Vol. 4 No. 3 (2015): September
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v4i3
Published:
2015-09-30
Articles
Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Komunikasi Matematis melalui Pendekatan Problem Posing
Deddy Sofyan
93-104
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v4i3.333
Model Advance Organizer dalam Pembelajaran Matematika untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa
Irena Puji Luritawaty, Reni Nuraeni
105-111
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v4i3.334
Efektivitas Metode Pembelajaran Think Talk Write untuk Meningkatkan Kualitas Perkuliahan Aljabar dan Trigonometri
Iyam Maryati
112-120
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v4i3.335
Perbandingan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa yang Mendapatkan Pendekatan Keterampilan Proses dengan Pendekatan Ekspositori
Rudi Rudiansyah
121-130
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v4i3.336
Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Problem Based Instruction terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis
Akhmad Margana
131-138
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v4i3.337
Menu Sidebar
ADDITIONAL MENU
Focus & Scope
Editorial Team
Reviewers
Author Guidelines
Peer Review Process
Publication Ethics
Online Submissions
Copyright Notice
Plagiarism Policy
Author Fees
Reference Management
Open Access Policy
Author Fees