Perbandingan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa yang Mendapatkan Pendekatan Keterampilan Proses dengan Pendekatan Ekspositori

Authors

  • Rudi Rudiansyah STKIP Garut

DOI:

https://doi.org/10.31980/mosharafa.v4i3.336

Keywords:

kemampuan pemecahan masalah matematis, pendekatan keterampilan proses, pendekatan ekspositori

Abstract

Pendekatan keterampilan protes adalah salah satu model pembelajaran yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah siswa.

Downloads

Published

2015-09-30

How to Cite

Rudiansyah, R. (2015). Perbandingan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa yang Mendapatkan Pendekatan Keterampilan Proses dengan Pendekatan Ekspositori. Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika, 4(3), 121–130. https://doi.org/10.31980/mosharafa.v4i3.336

Issue

Section

Articles

Similar Articles

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.