Perbandingan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa yang Mendapatkan Pendekatan Keterampilan Proses dengan Pendekatan Ekspositori
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v4i3.336Keywords:
kemampuan pemecahan masalah matematis, pendekatan keterampilan proses, pendekatan ekspositoriAbstract
Pendekatan keterampilan protes adalah salah satu model pembelajaran yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah siswa.
Downloads
Published
2015-09-30
How to Cite
Rudiansyah, R. (2015). Perbandingan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa yang Mendapatkan Pendekatan Keterampilan Proses dengan Pendekatan Ekspositori. Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika, 4(3), 121–130. https://doi.org/10.31980/mosharafa.v4i3.336
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2015 Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.