Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Current
Archive
Register
Login
Announcements
About
About the Journal
Journal History
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 10 No. 2 (2021): Mei
Vol. 10 No. 2 (2021): Mei
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v10i2
Published:
2021-05-30
Articles
Analisis Kesesuaian Materi Himpunan Buku Teks Siswa Matematika Kelas VII terhadap Kurikulum 2013
Sri Murniati, Yenita Roza, Maimunah
177-188
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v10i2.651
Tingkat Self Esteem Siswa Kelas XII pada Pembelajaran Matematika Daring
Herri Sulaiman, Felicia Shabrina, Sri Sumarni
189-200
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v10i2.652
Analisis Berpikir Kreatif Siswa dalam Menyelesaikan Masalah SPLDV ditinjau dari Kemampuan Matematika
Masita Ulil Syahara, Erna Puji Astutik
201-212
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v10i2.653
Efektivitas Model Pembelajaran 3CM (Cool-Critical-Creative-Meaningfull) terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMP
Titania Mega Rizti, Erlina Prihatnani
213-224
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v10i2.654
Analisis Kemampuan Representasi Matematis Siswa
Ari Suningsih, Ana Istiani
225-234
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v10i2.655
Analisis Kesalahan Siswa Berdasarkan Objek Matematika Menurut Soedjadi pada Materi Determinan dan Invers Matriks
Restu Ayu Gustianingrum, Kartini Gustianingrum
235-244
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v10i2.657
Kecerdasan Logis Matematis dan Linguistik sebagai Prediktor Hasil Belajar Matematika
Lia Rahmawati, Ibrahim
245-256
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v10i2.658
Kesulitan Siswa dalam Mengerjakan Soal-soal Eksponen dan Logaritma
Meta Silvia Gunawan, Dian Fitra
257-268
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v10i2.659
Deskripsi Pembelajaran Matematika Berbantuan Video Geogebra dan Pemahaman Matematis Siswa pada Materi Fungsi Kuadrat
Abdur Rochim, Tutik Herawati, Nurwiani
269-280
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v10i2.660
Uji Kelayakan Modul Trigonometri Berbasis Ajaran Tamansiswa
Irham Taufiq, Denik Agustito
281-290
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v10i2.661
Analisis Kemampuan Literasi Matematis Siswa melalui Soal PISA
Risma Masfufah, Ekasatya Aldila Afriansyah
291-300
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v10i2.662
Pengembangan Media pembelajaran Multimedia Interaktif Alat Masak Tradisional Berbasis Etnomatematika
Ahmad Faqih, Odi Nurdiawan, Andi Setiawan
301-310
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v10i2.663
Faktor-Faktor Kesulitan Belajar Siswa pada Materi Perbandingan dengan Menggunakan Pendekatan Kontekstual
Yuni Agnesti, Risma Amelia
311-320
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v10i2.664
Penggunaan Jurnal Reflektif pada Pembelajaran Matematika untuk Melatih Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa
Aning Wida Yanti, Nabella Ayu Novitasari
321-332
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v10i2.665
Pembelajaran Berbasis Masalah dan Inkuiri dalam Kemampuan Representasi Matematis
Iyam Maryati, Vera Monica
333-344
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v10i2.666
Menu Sidebar
ADDITIONAL MENU
Focus & Scope
Editorial Team
Reviewers
Author Guidelines
Peer Review Process
Publication Ethics
Online Submissions
Copyright Notice
Plagiarism Policy
Author Fees
Reference Management
Open Access Policy
Author Fees