Vol. 3 No. 1 (2023): Maret

Articles

  • Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw dalam Mendorong Kedisiplinan Siswa

    Liony Missyella Kartini Setia Budi Chandra, Tanti Listiani
    1-14
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i1.1218
  • Strategi Mathematical Habits of Mind Berbantuan Wolfram Alpha untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dalam Menyelesaikan Bangun Datar

    Sadana Aura Diva, Jayanti Putri Purwaningrum
    15-28
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i1.1219
  • Motivasi Belajar Siswa Terhadap Hasil Belajar Matematika

    Alma Ega Putri Nurrawi, Aulia Tu Zahra, Dewi Aulia, Griet Greis, Sahrul Mubarok
    29-38
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i1.1220
  • Soal Matematika dalam Materi Statistika Berbasis Etnomatematika untuk Mengukur Literasi Matematis Siswa

    Iqrima, Iskandar Zulkarnain, Kamaliyah
    39-50
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i1.1221
  • Literasi Digital Peserta Didik Dalam Pembelajaran Geometri Terintegrasi Geogebra

    Tika Septia, Rahma Wahyu
    51-60
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i1.1222
  • Kemampuan Komunikasi Matematis Tertulis Peserta Didik dengan Model Problem Based Learning pada Materi SPLDV

    Aldi Putra Wijaya, Muhammad Yusup
    61-72
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i1.1223
  • Kompetensi Kepribadian Guru Matematika di Madrasah Tsanawiyah

    Nia Monika Sari, Putri Yulia
    73-82
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i1.1224
  • Pembelajaran CORE Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Taruna Terpadu Bogor

    Indah Silvana Aprilia, Hafsah Adha Diana
    83-92
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i1.1225
  • Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Garis Singgung Lingkaran

    Dian Elyana, Erika Laras Astutiningtyas, Herry Agus Susanto
    93-106
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i1.1226
  • Kemampuan Penalaran Proporsional pada Materi Perbandingan

    Tita Puspita, Ipah Muzdalipah, Elis Nurhayati
    107-116
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i1.1227
  • Kemampuan Penalaran Proporsional menurut Langrall dan Swafford pada Siswa Sekolah Menengah Pertama

    Abdul Mujib, Eka Sulistiana
    117-126
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i1.1228
  • Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa MTs dalam Menyelesaikan Masalah Matematika pada Materi Bentuk Aljabar

    Amanda Putri, Eline Yanty Putri Nasution
    127-138
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i1.1229
  • Kesulitan Siswa SMP Pada Pembelajaran Geometri Materi Bangun Datar

    Nabila Nurhaliza Ali, Puji Lestari, Diar Veni Rahayu
    139-146
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i1.1230
  • Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita Berdasarkan Metode Newman

    Ramadoni, Nurul Shakinah
    147-158
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i1.1231
  • Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Realistic Mathematics Education pada Materi Peluang

    Wullan Mutiarahman, Sofia Edriati, Mulia Suryani
    159-170
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i1.1232