Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Current
Archives
Register
Login
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 1 (2023): Maret
Vol. 3 No. 1 (2023): Maret
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i1
Published:
2023-03-30
Articles
Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw dalam Mendorong Kedisiplinan Siswa
Liony Missyella Kartini Setia Budi Chandra, Tanti Listiani
1-14
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i1.1218
Strategi Mathematical Habits of Mind Berbantuan Wolfram Alpha untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dalam Menyelesaikan Bangun Datar
Sadana Aura Diva, Jayanti Putri Purwaningrum
15-28
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i1.1219
Motivasi Belajar Siswa Terhadap Hasil Belajar Matematika
Alma Ega Putri Nurrawi, Aulia Tu Zahra, Dewi Aulia, Griet Greis, Sahrul Mubarok
29-38
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i1.1220
Soal Matematika dalam Materi Statistika Berbasis Etnomatematika untuk Mengukur Literasi Matematis Siswa
Iqrima, Iskandar Zulkarnain, Kamaliyah
39-50
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i1.1221
Literasi Digital Peserta Didik Dalam Pembelajaran Geometri Terintegrasi Geogebra
Tika Septia, Rahma Wahyu
51-60
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i1.1222
Kemampuan Komunikasi Matematis Tertulis Peserta Didik dengan Model Problem Based Learning pada Materi SPLDV
Aldi Putra Wijaya, Muhammad Yusup
61-72
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i1.1223
Kompetensi Kepribadian Guru Matematika di Madrasah Tsanawiyah
Nia Monika Sari, Putri Yulia
73-82
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i1.1224
Pembelajaran CORE Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Taruna Terpadu Bogor
Indah Silvana Aprilia, Hafsah Adha Diana
83-92
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i1.1225
Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Garis Singgung Lingkaran
Dian Elyana, Erika Laras Astutiningtyas, Herry Agus Susanto
93-106
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i1.1226
Kemampuan Penalaran Proporsional pada Materi Perbandingan
Tita Puspita, Ipah Muzdalipah, Elis Nurhayati
107-116
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i1.1227
Kemampuan Penalaran Proporsional menurut Langrall dan Swafford pada Siswa Sekolah Menengah Pertama
Abdul Mujib, Eka Sulistiana
117-126
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i1.1228
Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa MTs dalam Menyelesaikan Masalah Matematika pada Materi Bentuk Aljabar
Amanda Putri, Eline Yanty Putri Nasution
127-138
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i1.1229
Kesulitan Siswa SMP Pada Pembelajaran Geometri Materi Bangun Datar
Nabila Nurhaliza Ali, Puji Lestari, Diar Veni Rahayu
139-146
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i1.1230
Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita Berdasarkan Metode Newman
Ramadoni, Nurul Shakinah
147-158
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i1.1231
Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Realistic Mathematics Education pada Materi Peluang
Wullan Mutiarahman, Sofia Edriati, Mulia Suryani
159-170
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i1.1232
MenuSideBar
ADDITIONAL MENU
Focus & Scope
Editorial Team
Reviewers
Author Guidelines
Peer Review Process
Publication Ethics
Online Submissions
Copyright Notice
Plagiarism Policy
Author Fees
Reference Management
Open Access Policy
Author Fees