Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Current
Archive
Register
Login
Announcements
About
About the Journal
Journal History
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 1 (2013): Januari
Vol. 2 No. 1 (2013): Januari
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v2i1
Published:
2013-01-30
Articles
Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik Antar Siswa Yang Mendapatkan Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Dan Jigsaw
Penelitian Terhadap Mahasiswa Program Studi Matematika STKIP Garut Tahun Pelajaran 2012-2013
Dede Miftahul Mubarok, Nanang
1-12
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v2i1.266
Perbandingan Prestasi Belajar Antara Siswa Yang Mendapatkan Pembelajaran Matematika Berbasis Karakter Dengan Konvensional
Hilman Yosa Firmansyah, Nitta Puspitasari
13-22
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v2i1.267
Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik Siswa Antara Yang Menggunakan Metode Student Teams Achievement Division Dengan Teams Games Tournament
Penelitian dilakukan di MTs. Al-Mu’amalah
Komala Nurhaeni, Basuki
23-36
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v2i1.268
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatipe Tipe Think Pair Share (TPS) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SMP
Studi Penelitian Ekspermen di SMPN 1 Banyuresmi Garut
Siska Puspita Sari, Sukanto Sukandar Madio
37-54
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v2i1.269
Perbandingan Kemampuan Pemahaman Matematis Antara Siswa Yang Mendapatkan Strategi Creative Problem Solving (Cps) Dengan Model Pembelajaran Konvensional
Studi Eksperimen di kelas VII-D dan VII-E SMP Negeri 1 Limbangan
Tina Muliawati, Deddy Sofyan
55-64
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v2i1.270
Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa Antara Yang Mendapatkan Model Pembelajaran Brain Based Learning Dengan Numbered Head Together
Studi Eksperimen di SMP Negeri 1 Cikajang Kelas VII Tahun Ajaran 2012/2013
Wiwin Winarti, Cici Nurul Haq
65-76
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v2i1.271
Menu Sidebar
ADDITIONAL MENU
Focus & Scope
Editorial Team
Reviewers
Author Guidelines
Peer Review Process
Publication Ethics
Online Submissions
Copyright Notice
Plagiarism Policy
Author Fees
Reference Management
Open Access Policy
Author Fees