Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Current
Archive
Register
Login
Announcements
About
About the Journal
Journal History
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 1 (2014): Januari
Vol. 3 No. 1 (2014): Januari
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v3i1
Published:
2014-01-30
Articles
Perbandingan Kemampuan Komunikasi Matematik Siswa Antara Yang Mendapatkan Model Pembelajaran Student Facilitator And Explaining Dengan Konvensional
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v3i1.305
Dewi Rahmayanti
1-10
PDF
Perbandingan Prestasi Belajar Matematika Siswa Antara Yang Mendapatkan Model Active Learning Tipe Giving Question And Getting Answer Dengan Konvensional
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v3i1.306
Euis Siti Aisyah, Deddy Sofyan
11-24
PDF
Model Pembelajaran Reciprocal Teaching Pada Pelajaran Matematika Untuk Meningkatkan Berfikir Kritis Dan Prestasi Belajar
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v3i1.307
Bambang Sadiyono
25-31
PDF
Meningkatkan Kemampuan Siswa Dalam Memecahkan Masalah Matematika Dengan Model Pembelajaran Treffinger
Studi Penelitian Eksperimen di SMP Al-Hikmah Tarogong Kaler Garut - STKIP Garut Tahun 2012/2013
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v3i1.308
Neng Yani Permatasari, Akhmad Margana
32-42
PDF
Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik Antara Yang Menggunakan Pembelajaran Kontekstual Dengan Problem Based Learning Di Mts Al-Mu’amalah Garut
Penelitian Eksperimen Terhadap Siswa Kelas VIII SMP Mts Al- Mu’amalah
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v3i1.309
Ratnawati, Nanang
43-54
PDF
Perbandingan Kemampuan Pemahaman Matematika Antara Siswa Yang Mendapatkan Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (CTL) Dan Metakognitif
Penelitian terhadap Siswa SMP Negeri 1 Kadungora Tahun Pelajaran 2012/2013
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v3i1.310
Egi Al-Siyam, Rostina Sundayana
55-66
PDF
Menu Sidebar
ADDITIONAL MENU
Focus & Scope
Editorial Team
Reviewers
Author Guidelines
Peer Review Process
Publication Ethics
Online Submissions
Copyright Notice
Plagiarism Policy
Author Fees
Reference Management
Open Access Policy
Author Fees