Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Current
Archives
Register
Login
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 2 (2022): Juli
Vol. 2 No. 2 (2022): Juli
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v2i2
Published:
2022-07-30
Articles
Media Game Online Ular Tangga Perkalian Bilangan Asli Dengan Pendekatan RME Kelas III SD
Viola Ignes Zaneta
177-186
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v2i2.1095
Kemampuan Penalaran Matematis Siswa SMA pada Materi Pertidaksamaan Dua Variabel
Khusnul Dwi Rahmawati, Dwi Astuti
187-200
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v2i2.1096
Representasi Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Sistem Persamaan Linear Ditinjau dari Gaya Kognitif Reflektif-Implusif
Muniri, Erika Yulistiyah
201-210
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v2i2.1097
Media Google Classroom Berbantuan Whatsapp terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa MTs
Sayida Amalia
211-220
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v2i2.1098
Kemampuan Representasi Matematis Siswa SMP Berdasarkan Self-Efficacy Siswa
Firza Azkiah, Rostina Sundayana
221-232
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v2i2.1099
Self-Regulated Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa
Muhammad Haikal Abror
233-242
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v2i2.1100
Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Open-Ended Ditinjau dari Self-Efficacy
Dinda Putri Berliana, Ummu Sholihah
243-254
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v2i2.1101
Kemampuan Komunikasi dan Kemandirian Belajar Siswa Melalui Problem Based Learning dan Discovery Learning
Imas Kanah, Dian Mardiani
255-264
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v2i2.1102
Kemampuan Representasi Matematis Siswa antara yang Mendapatkan Pembelajaran Contextual Teaching and Learning dan Discovery Learning
Firyal Anan Salma, Tina Sri Sumartini
265-274
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v2i2.1103
Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis dan Belief Siswa pada Materi Persamaan dan Pertidaksamaan Linear
Rini Fauziah Sari, Ekasatya Aldila Afriansyah
275-288
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v2i2.1104
Kemampuan Komunikasi Matematis Ditinjau dari Self Regulated Learning pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel
Ega Sulastri, Deddy Sofyan
289-302
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v2i2.1105
Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel
Darissalam At Taufiq, Basuki
303-314
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v2i2.1106
Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas X SMK di Ponpes Nurul Huda
Jia Arina, Reni Nuraeni
315-324
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v2i2.1107
Kesulitan Belajar Matematika Siswa SMA pada Pokok Bahasan Persamaan Trigonometri di Kampung Pasanggrahan
Rosikh Fauziah, Nitta Puspitasari
325-334
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v2i2.1108
Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa pada Materi Statistika
Krisnawati Sriwahyuni, Iyam Maryati
335-344
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v2i2.1109
MenuSideBar
ADDITIONAL MENU
Focus & Scope
Editorial Team
Reviewers
Author Guidelines
Peer Review Process
Publication Ethics
Online Submissions
Copyright Notice
Plagiarism Policy
Author Fees
Reference Management
Open Access Policy
Author Fees