Vol. 2 No. 2 (2022): Juli

Articles

  • Media Game Online Ular Tangga Perkalian Bilangan Asli Dengan Pendekatan RME Kelas III SD

    Viola Ignes Zaneta
    177-186
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v2i2.1095
  • Kemampuan Penalaran Matematis Siswa SMA pada Materi Pertidaksamaan Dua Variabel

    Khusnul Dwi Rahmawati, Dwi Astuti
    187-200
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v2i2.1096
  • Representasi Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Sistem Persamaan Linear Ditinjau dari Gaya Kognitif Reflektif-Implusif

    Muniri, Erika Yulistiyah
    201-210
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v2i2.1097
  • Media Google Classroom Berbantuan Whatsapp terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa MTs

    Sayida Amalia
    211-220
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v2i2.1098
  • Kemampuan Representasi Matematis Siswa SMP Berdasarkan Self-Efficacy Siswa

    Firza Azkiah, Rostina Sundayana
    221-232
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v2i2.1099
  • Self-Regulated Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa

    Muhammad Haikal Abror
    233-242
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v2i2.1100
  • Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Open-Ended Ditinjau dari Self-Efficacy

    Dinda Putri Berliana, Ummu Sholihah
    243-254
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v2i2.1101
  • Kemampuan Komunikasi dan Kemandirian Belajar Siswa Melalui Problem Based Learning dan Discovery Learning

    Imas Kanah, Dian Mardiani
    255-264
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v2i2.1102
  • Kemampuan Representasi Matematis Siswa antara yang Mendapatkan Pembelajaran Contextual Teaching and Learning dan Discovery Learning

    Firyal Anan Salma, Tina Sri Sumartini
    265-274
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v2i2.1103
  • Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis dan Belief Siswa pada Materi Persamaan dan Pertidaksamaan Linear

    Rini Fauziah Sari, Ekasatya Aldila Afriansyah
    275-288
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v2i2.1104
  • Kemampuan Komunikasi Matematis Ditinjau dari Self Regulated Learning pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel

    Ega Sulastri, Deddy Sofyan
    289-302
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v2i2.1105
  • Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel

    Darissalam At Taufiq, Basuki
    303-314
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v2i2.1106
  • Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas X SMK di Ponpes Nurul Huda

    Jia Arina, Reni Nuraeni
    315-324
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v2i2.1107
  • Kesulitan Belajar Matematika Siswa SMA pada Pokok Bahasan Persamaan Trigonometri di Kampung Pasanggrahan

    Rosikh Fauziah, Nitta Puspitasari
    325-334
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v2i2.1108
  • Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa pada Materi Statistika

    Krisnawati Sriwahyuni, Iyam Maryati
    335-344
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v2i2.1109