Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Current
Archive
Register
Login
Announcements
About
About the Journal
Journal History
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 2 (2014): Mei
Vol. 3 No. 2 (2014): Mei
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v3i2
Published:
2014-05-30
Articles
Pendekatan Contextual Teaching And Learning Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Pada Bidang Matematika
Bambang Sadiyono, Sri
67-74
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v3i2.311
Perbandingan Prestasi Belajar Siswa Antara Yang Mendapatkan Model Pembelajaran Snowball Throwing Dan Pembelajaran Konvensional
Dede Delisda, Deddy Sofyan
75-84
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v3i2.312
Self-Efficacy Matematik Pada Siswa SMP
La Moma
85-94
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v3i2.313
Perbandingan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Dalam Matematika Antara Yang Mendapat Pembelajaran Matematika Realistik (PMR) Dengan Pembelajaran Konvensional
Penelitian Eksperimen di Kelas VIII Sekolah Menengah Pertama Negeri Satu Sukawening
Lesta Lestari, Deddy Sofyan
95-108
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v3i2.314
Perbandingan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Antara Siswa Yang Mendapatkan Model Pembelajaran Two Stay – Two Stray (Ts-Ts) Dengan Konvensional
Studi Penelitian Eksperimen di SMAN 8 Garut
Herni Ristiani
109-120
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v3i2.315
Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Antara Kelompok Siswa Yang Mendapatkan Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) Dengan Student Teams Achievements Divisions (STAD)
Studi Eksperimen di kelas VII MTs As-Sururon Sarimukti Pasirwangi
Yasa, Sukanto Sukandar Madio
121-132
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v3i2.316
Menu Sidebar
ADDITIONAL MENU
Focus & Scope
Editorial Team
Reviewers
Author Guidelines
Peer Review Process
Publication Ethics
Online Submissions
Copyright Notice
Plagiarism Policy
Author Fees
Reference Management
Open Access Policy
Author Fees