Vol. 1 No. 2 (2021): Juli

Articles

  • Upaya Meningkatkan Pemahaman Konsep Geometri Ruang pada Pembelajaran Daring dengan Model Discovery learning

    Retno Wulandari, Suwarto, Novaliyosi
    197-206
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i2.895
  • Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP pada Topik Penyajian Data di Pondok Pesantren

    Ai Purnamasari, Ekasatya Aldila Afriansyah
    207-222
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i2.896
  • Penerapan Model Pembelajaran Problem Posing dan Direct Instruction dalam Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa

    Eris Iswara, Rostina Sundayana
    223-234
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i2.897
  • Kesulitan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP di Desa Mulyasari pada Materi Statistika

    Moch Robbi Nugraha, Basuki
    235-248
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i2.898
  • Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Self-Confidence Siswa antara Model TPS dan PBL

    Alpia Nadia Lesi, Reni Nuraeni
    249-262
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i2.899
  • Bahasa Matematis dalam Penentuan Waktu Siang - Malam menurut Tradisi Sunda

    Dedi Muhtadi, Rochmad, Isnarto
    263-274
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i2.900
  • Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis ditinjau dari Self-Confidence Siswa pada Materi Aljabar dengan Menggunakan Pembelajaran Daring

    Rd. Rina Rosmawati, Teni Sritresna
    275-290
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i2.901
  • Perbandingan Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa melalui Mood-Understand-Recall-Digest-Expand-Review dan Discovery Learning

    Devi Silviana, Dian Mardiani
    291-302
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i2.902
  • Kemampuan Representasi Matematis Siswa Melalui Model Problem Based Learning dan Probing Prompting Learning

    Suwanti Silviana, Iyam Maryati
    303-314
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i2.903
  • Kemampuan Representasi Matematis Siswa Melalui Model STAD dan TPS

    Tri Budi Agustina, Tina Sri Sumartini
    315-326
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i2.904
  • Studi Etnomatematika pada Candi Cangkuang Leles Garut Jawa Barat

    Fitriyani Nursyeli, Nitta Puspitasari
    327-338
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i2.905
  • Kemampuan Koneksi Matematis Melalui Model Pembelajaran Connecting, Organizing, Reflecting, and Extending dan Means Ends Analysis

    Nuri Dwi Indriani, Mega Achdisty Noordyana
    339-352
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i2.906
  • Peningkatan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa dengan Model Think Pair Share dan Problem Based Learning

    Ine Lestari, Irena Puji Luritawaty
    353-362
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i2.907
  • Peningkatan Kemampuan Representasi Matematis Siswa dengan Pembelajaran Berbasis Masalah Melalui Pendekatan Konstekstual dan Matematika Realistik

    Anggia Suci Nur Aisyah, Sukanto Sukandar Madio
    363-372
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i2.909
  • Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP di Kampung Paledang Suci Kaler pada Materi Segiempat dan Segitiga

    Jaki Maulana Syah, Deddy Sofyan
    373-384
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i2.911