Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Current
Archives
Register
Login
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 2 (2021): Juli
Vol. 1 No. 2 (2021): Juli
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i2
Published:
2021-07-30
Articles
Upaya Meningkatkan Pemahaman Konsep Geometri Ruang pada Pembelajaran Daring dengan Model Discovery learning
Retno Wulandari, Suwarto, Novaliyosi
197-206
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i2.895
Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP pada Topik Penyajian Data di Pondok Pesantren
Ai Purnamasari, Ekasatya Aldila Afriansyah
207-222
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i2.896
Penerapan Model Pembelajaran Problem Posing dan Direct Instruction dalam Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa
Eris Iswara, Rostina Sundayana
223-234
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i2.897
Kesulitan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP di Desa Mulyasari pada Materi Statistika
Moch Robbi Nugraha, Basuki
235-248
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i2.898
Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Self-Confidence Siswa antara Model TPS dan PBL
Alpia Nadia Lesi, Reni Nuraeni
249-262
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i2.899
Bahasa Matematis dalam Penentuan Waktu Siang - Malam menurut Tradisi Sunda
Dedi Muhtadi, Rochmad, Isnarto
263-274
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i2.900
Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis ditinjau dari Self-Confidence Siswa pada Materi Aljabar dengan Menggunakan Pembelajaran Daring
Rd. Rina Rosmawati, Teni Sritresna
275-290
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i2.901
Perbandingan Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa melalui Mood-Understand-Recall-Digest-Expand-Review dan Discovery Learning
Devi Silviana, Dian Mardiani
291-302
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i2.902
Kemampuan Representasi Matematis Siswa Melalui Model Problem Based Learning dan Probing Prompting Learning
Suwanti Silviana, Iyam Maryati
303-314
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i2.903
Kemampuan Representasi Matematis Siswa Melalui Model STAD dan TPS
Tri Budi Agustina, Tina Sri Sumartini
315-326
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i2.904
Studi Etnomatematika pada Candi Cangkuang Leles Garut Jawa Barat
Fitriyani Nursyeli, Nitta Puspitasari
327-338
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i2.905
Kemampuan Koneksi Matematis Melalui Model Pembelajaran Connecting, Organizing, Reflecting, and Extending dan Means Ends Analysis
Nuri Dwi Indriani, Mega Achdisty Noordyana
339-352
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i2.906
Peningkatan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa dengan Model Think Pair Share dan Problem Based Learning
Ine Lestari, Irena Puji Luritawaty
353-362
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i2.907
Peningkatan Kemampuan Representasi Matematis Siswa dengan Pembelajaran Berbasis Masalah Melalui Pendekatan Konstekstual dan Matematika Realistik
Anggia Suci Nur Aisyah, Sukanto Sukandar Madio
363-372
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i2.909
Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP di Kampung Paledang Suci Kaler pada Materi Segiempat dan Segitiga
Jaki Maulana Syah, Deddy Sofyan
373-384
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i2.911
MenuSideBar
ADDITIONAL MENU
Focus & Scope
Editorial Team
Reviewers
Author Guidelines
Peer Review Process
Publication Ethics
Online Submissions
Copyright Notice
Plagiarism Policy
Author Fees
Reference Management
Open Access Policy
Author Fees