|
Issue |
Title |
|
Vol 2, No 2 (2022) |
Self-Regulated Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa |
Abstract
PDF
|
Muhammad Haikal Abror |
|
Vol 1, No 3 (2021) |
Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Ditinjau dari Kemandirian Belajar Siswa pada Materi Lingkaran di Kelurahan Muarasanding |
Abstract
PDF
|
Mutia Nur Arofah, Mega Achdisty Noordyana |
|
Vol 2, No 2 (2022) |
Kemampuan Komunikasi dan Kemandirian Belajar Siswa Melalui Problem Based Learning dan Discovery Learning |
Abstract
PDF
|
Imas Kanah, Dian Mardiani |
|
Vol 2, No 1 (2022) |
Kemampuan Representasi Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Soal Himpunan dan Kemandirian Belajar |
Abstract
XML
|
Arfah Al Addawiyah, Basuki Basuki |
|
Vol 2, No 1 (2022) |
Kemampuan Komunikasi Matematis pada Materi Kubus dan Balok Berdasarkan Kemandirian Belajar Siswa |
Abstract
PDF
|
Sufi Nur Hakiki, Rostina Sundayana |
|
Vol 1, No 3 (2021) |
Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa dengan Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation dan Team Quiz Ditinjau dari Kemandirian Belajar |
Abstract
PDF
|
Nenden Saniyyah Anggraeni, Rostina Sundayana |
|
Vol 2, No 3 (2022) |
Hubungan Pemahaman Konsep Matematis dengan Kemandirian Belajar Siswa pada Kelas VIII SMP |
Abstract
PDF
|
Vanda Putri Yani, Yulia Haryono, Lita Lovia |
|
1 - 7 of 7 Items |
|