Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Current
Archive
Register
Login
Announcements
About
About the Journal
Journal History
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 2 (2013): Mei
Vol. 2 No. 2 (2013): Mei
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v2i2
Published:
2013-05-30
Articles
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Dengan Pendekatan Number Head Together (NHT) Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa
Studi Kuasi Eksperimen pada Kelas VIII A dan VIII B di MTs. Muhammadiyah Bayubud Tahun Pelajaran 2012/2013
Eva Noviani Sutisna, Nanang
77-86
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v2i2.274
Perbedaan Kemampuan Komunikasi Matematik Siswa Antara Yang Mendapatkan Model Pembelajaran Student Teams Achievement Divisions Dengan Model Pembelajaranguided Note Taking
Studi Penelitian Kuasi Eksperimen di SMP Negeri 4 Garut - STKIP Garut Tahun 2012/2013)
Gesti Pratiwi Sartika, Nitta Puspitasari
87-98
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v2i2.275
Perbandingan Prestasi Belajar Matematika Siswa Antara Yang Mendapatkan Metode Kumon Dan Metode Konvensional
Nolis Widiawati, Deddy Sofyan
99-100
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v2i2.276
Perbedaan Kemampuan Komunikasi Matematik Siswa Antara Yang Mendapatkan Model Pembelajaran Jigsaw Dan Cooperative Script
Studi Kuasi Eksperimen di salah satu SMPN yang ada di Banyuresmi - STKIP Garut Tahun 2012/2013)
Susi Sulastri, Cici Nurul Haq
111-122
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v2i2.277
Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Melalui Penerapan Metode Pembelajaran Stad Dengan Siswa Yang Menggunakan Metode Pembelajaran Jigsaw
Tri Wahyudi, Moersetyo Rahadi
123-134
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v2i2.278
Perbandingan Kemampuan Berpikir Reflektif Antara Siswa Yang Mendapatkan Pendekatan Open Ended Dengan Konvensional
Yofi Nurul Andriani, Sukanto Sukandar Madio
135-144
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v2i2.279
Menu Sidebar
ADDITIONAL MENU
Focus & Scope
Editorial Team
Reviewers
Author Guidelines
Peer Review Process
Publication Ethics
Online Submissions
Copyright Notice
Plagiarism Policy
Author Fees
Reference Management
Open Access Policy
Author Fees