Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Current
Archive
Register
Login
Announcements
About
About the Journal
Journal History
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 3 (2013): September
Vol. 2 No. 3 (2013): September
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v2i3
Published:
2013-09-30
Articles
Perbandingan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Antara Siswa Yang Mendapatkan Strategi Giving Reward Dengan Konvensional
Studi Penelitian di SMP Negeri 3 Garut
Hilma Nurulhaq, Akhmad Margana
145-154
PDF
Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Yang Mendapatkan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Dengan Yang Mendapatkan Model Pembelajaran Numbered Head Together
Studi Penelitian kuasi Eksperimen di SMP Negeri 1 Sukawening - STKIP Garut Tahun 2012/2013)
Lia Nurul Hidayatilah, Moersetyo Rahadi
155-168
PDF
Perbedaan Prestasi Belajar Matematika Siswa Antara Yang Mendapatkan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Dan Kontekstual
Penelitian Terhadap Mahasiswa Program Studi Matematika STKIP Garut Tahun Pelajaran 2012-2013
Nursuci Lestari, Sukanto Sukandar Madio
169-178
PDF
Perbandingan Kemampuan Proses Pemecahan Masalah Antara Siswa Yang Menggunakan Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) Dan Konvensional
Studi Penelitian di SMA Negeri 19 Garut
Teguh Panji Lestari, Deddy Sofyan
179-190
PDF
Perbandingan Peningkatan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Yang Memperoleh Pembelajaran Melalui Metode Problem Based Instruction (PBL) Dengan Metode Konvensional
Tsani Farhatun Nadz, Cici Nurul Haq
191-202
PDF
Perbedaan Kemampuan Komunikasi Matematik Siswa Antara Yang Mendapatkan Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together Dengan Student Teams Achievement Divisions
Yesi Nurbayani, Nanang
203-212
PDF
Menu Sidebar
ADDITIONAL MENU
Focus & Scope
Editorial Team
Reviewers
Author Guidelines
Peer Review Process
Publication Ethics
Online Submissions
Copyright Notice
Plagiarism Policy
Author Fees
Reference Management
Open Access Policy
Author Fees