|
Issue |
Title |
|
Vol 2, No 2 (2022) |
Kemampuan Representasi Matematis Siswa SMP Berdasarkan Self-Efficacy Siswa |
Abstract
PDF
|
Firza Azkiah, Rostina Sundayana |
|
Vol 2, No 3 (2022) |
Instrumen Three-Tier Test Berbasis Kemampuan Representasi Matematis untuk Mengetahui Miskonsepsi Siswa |
Abstract
PDF
|
Siti Salamah, Utin Desy Susiaty, Yadi Ardiawan |
|
Vol 1, No 2 (2021) |
Kemampuan Representasi Matematis Siswa Melalui Model STAD dan TPS |
Abstract
PDF
|
Tri Budi Agustina, Tina Sri Sumartini |
|
Vol 1, No 2 (2021) |
Kemampuan Representasi Matematis Siswa Melalui Model Problem Based Learning dan Probing Prompting Learning |
Abstract
PDF
|
Suwanti Suwanti, Iyam Maryati |
|
Vol 1, No 3 (2021) |
Kemampuan Representasi Matematis ditinjau dari Self-Confidence Siswa pada Materi Statistika di Desa Talagasari |
Abstract
PDF
|
Alti Yulinawati, Reni Nuraeni |
|
Vol 2, No 2 (2022) |
Kemampuan Representasi Matematis Siswa antara yang Mendapatkan Pembelajaran Contextual Teaching and Learning dan Discovery Learning |
Abstract
PDF
|
Firyal Anan Salma, Tina Sri Sumartini |
|
Vol 1, No 2 (2021) |
Peningkatan Kemampuan Representasi Matematis Siswa dengan Pembelajaran Berbasis Masalah Melalui Pendekatan Konstekstual dan Matematika Realistik |
Abstract
PDF
|
Anggia Suci Nur Aisyah, Sukanto Sukandar Madio |
|
Vol 1, No 1 (2021) |
Kemampuan Representasi Matematis Siswa SMP pada Materi Penyajian Data di Desa Bungbulang |
Abstract
PDF
|
Yais Yusriyah, Mega Achdisty Noordyana |
|
Vol 2, No 3 (2022) |
Kemampuan Representasi Matematis Siswa Berbantuan Aplikasi Wingeom pada Masa Pembelajaran Tatap Muka Terbatas |
Abstract
PDF
|
Fuad Hidayat, Puji Lestari |
|
0 - 0 of 9 Items |
|