Vol. 1 No. 1 (2022): Juni

Published: 2022-06-30

Articles

  • Kemampuan komunikasi matematis siswa pada materi persamaan dan fungsi kuadrat berdasarkan gender di desa sukamenak

    Alisa Mutiarani, Deddy Sofyan
    1-14
    DOI: https://doi.org/10.31980/pme.v1i1.1359
  • Kesulitan siswa kelas viii dalam menyelesaikan soal cerita spldv dengan menggunakan langkah polya di desa cihikeu

    Siti Sanidah, Tina Sri Sumartini
    15-26
    DOI: https://doi.org/10.31980/pme.v1i1.1362
  • Kendala orang tua dalam mendampingi siswa ditinjau dari hasil belajar matematika secara online

    Riri Puspita Dewi Permatasari, Ekasatya Aldila Afriansyah
    27-36
    DOI: https://doi.org/10.31980/pme.v1i1.1363
  • Kemampuan representasi matematis dan self-esteem siswa pada materi statistika

    Ai Ristiani, Iyam Maryati
    37-46
    DOI: https://doi.org/10.31980/pme.v1i1.1364
  • Kesulitan pemecahan masalah matematis siswa berdasarkan self-esteem pada materi statistika

    Dini Kurniasari, Teni Sritresna
    47-56
    DOI: https://doi.org/10.31980/pme.v1i1.1365
  • Kemampuan pemecahan masalah siswa smp dalam menyelesaikan soal cerita pada materi persamaan kuadrat

    Heni Sri Utami, Nitta Puspitasari
    57-68
    DOI: https://doi.org/10.31980/pme.v1i1.1366
  • Kemampuan koneksi matematis berdasarkan disposisi matematis siswa pada materi sistem persamaan linear dua variabel

    Ersa Siti Fatimah, Rostina Sundayana
    69-82
    DOI: https://doi.org/10.31980/pme.v1i1.1367
  • Kemampuan berpikir kritis matematis antara siswa yang mendapat model problem-based learning dan discovery learning

    Bayu Adi Pratama, Dian Mardiani
    83-92
    DOI: https://doi.org/10.31980/pme.v1i1.1368
  • Kemampuan representasi matematis siswa ditinjau dari self-efficacy pada materi aritmatika sosial

    Anugrah Agung Nurbayan, Basuki
    93-102
    DOI: https://doi.org/10.31980/pme.v1i1.1369
  • Kemampuan berpikir kreatif matematis dan self-confidence ditinjau dari kemandirian belajar siswa

    Atih Atiyah, Reni Nuraeni
    103-112
    DOI: https://doi.org/10.31980/pme.v1i1.1370