Vol. 1 No. 1 (2021): Maret

Articles

  • Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik terhadap Hasil Belajar Matematika dan Self Confidence Siswa SMP

    Asdar, Fajar Arwadi, Rismayanti
    1-16
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i1.857
  • Miskonsepsi Siswa SMP pada Materi Bangun Datar Segiempat

    Nisa Sri Rahayu, Ekasatya Aldila Afriansyah
    17-32
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i1.859
  • Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis dan Disposisi Matematis Siswa Antara Guided Inquiry dan Problem Posing

    Euis Nurozakiyah Fadilah Rizky, Teni Sritresna
    33-46
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i1.866
  • Kemampuan Representasi Matematis Siswa SMP pada Materi Penyajian Data di Desa Bungbulang

    Yais Yusriyah, Mega Achdisty Noordyana
    47-60
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i1.870
  • Kesalahan Siswa SMP pada Soal Pemecahan Masalah Berdasarkan Tahapan Teori Newman

    Irna Rahmayanti, Iyam Maryati
    61-70
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i1.873
  • Model Pembelajaran REACT Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis

    Duroh Siti Nurhasanah, Irena Puji Luritawaty
    71-82
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i1.875
  • Perbandingan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa antara Problem Based Learning Dan Direct Instruction

    Hana Hanipah, Tina Sri Sumartini
    83-96
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i1.879
  • Perbedaan Peningkatan Kemampuan Koneksi dan Disposisi Matematis Siswa antara Model Pembelajaran CTL dan BBL

    Amellia Femisha, Sukanto Sukandar Madio
    97-112
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i1.880
  • Perbandingan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa antara Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TPS dan CIRC

    Rahmi Wilianti Khairunisa, Basuki
    113-124
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i1.881
  • Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa antara Model Pembelajaran Course Review Horay dan STAD

    Rindu Riyanti, Dian Mardiani
    125-134
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i1.883
  • Perbandingan Kemampuan Koneksi Matematis Siswa antara Model Pembelajaran Discovery Learning dan Ekspositori

    Qoriah Istiqomah, Cici Nurulhaq
    135-144
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i1.884
  • Kesulitan Belajar Siswa SMP mengenai Kemampuan Koneksi Matematis pada Materi Statistika

    Rani Permatasari, Reni Nuraeni
    145-156
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i1.885
  • Perbandingan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa antara Problem Based Learning dan Inquiry Learning

    Neng Intan Purnama Putri, Rostina Sundayana
    157-168
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i1.887
  • Perbandingan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa antara Model Pembelajaran GI dan PBL

    Dessy Arisya Sutarsa, Nitta Puspitasari
    169-182
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i1.888
  • Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP Kelas VIII di Kampung Cigulawing

    Sri Ismayanti, Deddy Sofyan
    183-196
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i1.889