Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Current
Archives
Register
Login
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 3 (2021): November
Vol. 1 No. 3 (2021): November
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i3
Published:
2021-11-30
Articles
Students' Critical Thinking Skills in Solving on The Topic of Sequences and Series
Eris Iswara, Darhim, Dadang Juandi
385-394
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i3.941
Peran Orang Tua terhadap Hasil Belajar Siswa di Masa Pandemi Covid-19 dalam Pembelajaran Matematika Berbasis Online
Dila Nurhayati Fadilah, Ekasatya Aldila Afriansyah
395-408
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i3.943
Kesulitan Belajar Matematika Siswa Melalui Pembelajaran Jarak Jauh
Linda Komala Sari, Sukanto Sukandar Madio
409-420
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i3.945
Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Ditinjau dari Kemandirian Belajar Siswa pada Materi Lingkaran di Kelurahan Muarasanding
Mutia Nur Arofah, Mega Achdisty Noordyana
421-434
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i3.946
Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Matematika Materi Operasi Pecahan Kelas VII di Desa Karangsari
Deaniera Dwi Gustiani, Nitta Puspitasari
435-444
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i3.947
Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar di Kampung Gudang
Nadini Rhamdania, Basuki
445-458
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i3.948
Analisis Kesesuaian Buku Matematika Guru dan Siswa Kelas III dalam Tema 2 Revisi 2018
Ejen Jenal Mutaqin, Hudiana Hernawan, Fahmi Muhadi
459-468
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i3.949
Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa dengan Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation dan Team Quiz Ditinjau dari Kemandirian Belajar
Nenden Saniyyah Anggraeni, Rostina Sundayana
469-480
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i3.950
Kemampuan Komunikasi Matematis Ditinjau dari Self-Efficacy Siswa
Dikri Maulana Rapsanjani, Teni Sritresna
469-480
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i3.954
Kemampuan Representasi dan Disposisi Matematis Siswa Melalui CTL dan SAVI
Ismawati Rahlan, Deddy Sofyan
493-504
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i3.955
Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP pada Materi Statistika
Nia Romdhonatu Sa’adah, Tina Sri Sumartini
505-518
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i3.958
Kemampuan Representasi Matematis ditinjau dari Self-Confidence Siswa pada Materi Statistika di Desa Talagasari
Alti Yulinawati, Reni Nuraeni
519-530
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i3.959
Kesulitan Siswa SMP Terhadap Soal Komunikasi Matematis pada Materi Penyajian Data
Saidah, Dian Mardiani
531-540
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i3.960
Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP pada Materi Segiempat dan Segitiga di Kampung Sukagalih
Lidia Indriana, Iyam Maryati
541-552
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i3.962
Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis
Neni Nadiroti Muslihah, Eko Fajar Suryaningrat
553-564
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v1i3.963
MenuSideBar
ADDITIONAL MENU
Focus & Scope
Editorial Team
Reviewers
Author Guidelines
Peer Review Process
Publication Ethics
Online Submissions
Copyright Notice
Plagiarism Policy
Author Fees
Reference Management
Open Access Policy
Author Fees