Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Current
Archives
Register
Login
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 2 (2023): Juli
Vol. 3 No. 2 (2023): Juli
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i2
Published:
2023-07-30
Articles
Eksplorasi Etnomatematika pada Alat Musik Tradisional
Restu Tera Astria, Kusno
171-182
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i2.1334
Minat Belajar Matematika Siswa di MTsN 2 Kerinci
Aulia Sefti Rahmadhani, Putri Yulia
183-190
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i2.1335
Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Melalui Proses Planning, Execution, Dan Revision Ditinjau dari Kemampuan Awal Matematis Siswa
Devi Rahmawati, Ekasatya Aldila Afriansyah
191-208
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i2.1336
Media Pembelajaran Kontekstual Berbasis Prezi pada Materi Fungsi Eksponen
Tia Rahayu Sarjana, Nofriyandi, Sari Herlina, Aulia Sthephani
209-220
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i2.1337
Media Pembelajaran Panganmewah dan Jargon untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Motivasi Belajar Siswa pada Materi Perbandingan Trigonometri
Mohammad Nurwahid, Sofia Ashar
221-234
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i2.1338
Kemampuan Berpikir Logis Matematis Siswa Sekolah Menengah Pertama
Latifa Dwi Yunisca, Eline Yanty Putri Nasution
235-240
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i2.1339
Efektivitas Aplikasi Everyone is a Teacher Here dalam Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa
Fajar Arwadi
241-250
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i2.1340
Model Pembelajaran Collaborative Creativity dalam Mengoptimalkan Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa
Rija Tasya Salsabila, Rahmi, Hafizah Delyana
251-264
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i2.1341
Validitas E-Modul Berbasis Android Menggunakan Sigil Software pada Materi Peluang
Mila Rahayu, Zulfitri Aima, Ratulani Juwita
265-276
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i2.1342
Model Problem Based Learning dan Self Confidence terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa
Nur Awalia
277-288
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i2.1343
Model Project-Based Learning untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa melalui Kegiatan Lesson Study
Nova Kartikasari, Saiful Rahman, Shahibul Ahyan
289-298
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i2.1344
Kesulitan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita pada Materi FPB dan KPK di Sekolah Dasar
Nurmajumitasari
299-306
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i2.1345
Kemandirian Belajar Siswa dalam Pembelajaran Matematika Menggunakan Kurikulum Merdeka
Dini Aghniya Ghassani, Agustin Nursa’adah, Farah Septira, Mufid Effendi, Tatang Herman, Aan Hasanah
307-316
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i2.1346
Model Brain-Based Learning dan Discovery Learning terhadap Kemampuan Berpikir Reflektif Matematis Siswa MTs
Lilis Susanti, Usep Kosasih, Fani Fadilawati, Tiara Indriani
317-332
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i2.1347
Model Problem Based Learning terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa
Ramadoni, Budi Indah Admulya
333-344
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i2.1348
MenuSideBar
ADDITIONAL MENU
Focus & Scope
Editorial Team
Reviewers
Author Guidelines
Peer Review Process
Publication Ethics
Online Submissions
Copyright Notice
Plagiarism Policy
Author Fees
Reference Management
Open Access Policy
Author Fees