|
Issue |
Title |
|
Vol 2, No 2 (2022) |
Kemampuan Komunikasi dan Kemandirian Belajar Siswa Melalui Problem Based Learning dan Discovery Learning |
Abstract
PDF
|
Imas Kanah, Dian Mardiani |
|
Vol 1, No 2 (2021) |
Kemampuan Representasi Matematis Siswa Melalui Model Problem Based Learning dan Probing Prompting Learning |
Abstract
PDF
|
Suwanti Suwanti, Iyam Maryati |
|
Vol 1, No 2 (2021) |
Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Self-Confidence Siswa antara Model TPS dan PBL |
Abstract
PDF
|
Alpia Nadia Lesi, Reni Nuraeni |
|
Vol 1, No 1 (2021) |
Perbandingan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa antara Model Pembelajaran GI dan PBL |
Abstract
PDF
|
Dessy Arisya Sutarsa, Nitta Puspitasari |
|
Vol 1, No 1 (2021) |
Perbandingan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa antara Problem Based Learning Dan Direct Instruction |
Abstract
PDF
|
Hana Hanipah, Tina Sri Sumartini |
|
Vol 1, No 1 (2021) |
Perbandingan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa antara Problem Based Learning dan Inquiry Learning |
Abstract
PDF
|
Neng Intan Purnama Putri, Rostina Sundayana |
|
Vol 1, No 2 (2021) |
Peningkatan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa dengan Model Think Pair Share dan Problem Based Learning |
Abstract
PDF
|
Ine Lestari, Irena Puji Luritawaty |
|
Vol 1, No 2 (2021) |
Peningkatan Kemampuan Representasi Matematis Siswa dengan Pembelajaran Berbasis Masalah Melalui Pendekatan Konstekstual dan Matematika Realistik |
Abstract
PDF
|
Anggia Suci Nur Aisyah, Sukanto Sukandar Madio |
|
1 - 8 of 8 Items |
|