Vol. 2 No. 1 (2023): Februari

Published: 2023-02-28

Articles

  • Uji keterbacaan buku ajar matematika dasar untuk mahasiswa program studi pendidikan fisika

    Ita Chairun Nissa, Baiq Rika Ayu Febrilia, Dwi Pangga
    1-8
    DOI: https://doi.org/10.31980/pme.v2i1.1394
  • Determinan pencapaian siswa bidang matematika: Perbandingan antara indonesia dan singapura

    M. Mujiya Ulkhaq
    9-16
    DOI: https://doi.org/10.31980/pme.v2i1.1395
  • Kemampuan penalaran analogi ditinjau dari self-concept

    Julia Sofiani, Dedi Nurjamil, Elis Nurhayati
    17-30
    DOI: https://doi.org/10.31980/pme.v2i1.1396
  • Miskonsepsi siswa ditinjau dari tingkat penyelesaian masalah pada materi operasi pecahan

    Dini Syarifatus Sadiah, Ekasatya Aldila Afriansyah
    31-44
    DOI: https://doi.org/10.31980/pme.v2i1.1397
  • Implementasi lkpd pmri dalam materi membilang sampai 20 untuk siswa fase a sekolah dasar

    Aida Meilina, Neni Mariana, Ika Rahmawati
    45-54
    DOI: https://doi.org/10.31980/pme.v2i1.1398
  • Kemampuan pemahaman konsep pada materi sistem persamaan linear dua variabel ditinjau dari perbedaan gender siswa SMP

    Windi Pebrianti, Nitta Puspitasari
    55-70
    DOI: https://doi.org/10.31980/pme.v2i1.1400
  • Hubungan kondisi lingkungan belajar di sekolah dan hasil belajar siswa

    Anita Amelia Ole, Elsaday Geovanka Dipan
    71-78
    DOI: https://doi.org/10.31980/pme.v2i1.1401
  • Kemampuan pemecahan masalah matematis siswa ditinjau dari self-confidence siswa pada materi bangun ruang sisi datar

    Randi Junaedi Saputra, Deddy Sofyan, Dian Mardiani
    79-92
    DOI: https://doi.org/10.31980/pme.v2i1.1402
  • Perangkat pembelajaran matematika berbasis problem-based learning pada materi sistem persamaan linear tiga variabel

    Fitria, Nofriyandi, Suripah, Aulia Sthephani
    93-102
    DOI: https://doi.org/10.31980/pme.v2i1.1403
  • Kemampuan penalaran matematis siswa dalam menyelesaikan soal cerita

    Nurul Dewi Cahyani, Teni Sritresna
    103-112
    DOI: https://doi.org/10.31980/pme.v2i1.1404
  • Brain-based learning dalam meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa smp

    Intan Dwi Cahyani, Abdul Halim Fathani, Surya Sari Faradiba
    113-122
    DOI: https://doi.org/10.31980/pme.v2i1.1405