Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Current
Archive
Register
Login
Announcements
About
About the Journal
Journal History
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 10 No. 3 (2021): September
Vol. 10 No. 3 (2021): September
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v10i3
Published:
2021-09-30
Articles
Analisis Pengetahuan Matematika, Didaktika, dan Teknologi Calon Guru Sekolah Dasar Menggunakan Rasch Model
Zetra Hainul Putra, Neni Hermita, Jesi Alexander Alim
345-356
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v10i3.667
Literasi Matematika Siswa IPS dalam Menyelesaikan Soal PISA Konteks Saintifik
Bagus Wahyu Purnomo, Anisa Fatwa Sari
357-368
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v10i3.668
Pola Asuh Orang Tua Siswa dengan Motivasi Belajar Matematika Tingkat Tinggi pada Masa Pandemi Covid-19
Dhita Nabilah Hendrawan, Benny Hendriana
369-378
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v10i3.669
Pengungkapan Aspek Matematis pada Aktivitas Etnomatematika Produksi Ecoprint di Butik El Hijaaz
Ratih Puspasari, Anis Rinawati, Anung Pujisaputra
379-390
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v10i3.670
Analisis Kelengkapan RPP Matematika pada Guru SMAN 5 Tapung
Tomy Abdullah, Maimunah, Yenita Roza
391-400
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v10i3.671
Buku Saku Digital Berbasis STEM: Pengembangan Media Pembelajaran terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah
Yuyun Anita, Andi Thahir, Komarudin Anita, Suherman, Novia Dwi Rahmawati
401-412
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v10i3.672
Penerapan Video Media Pembelajaran Penjumlahan Bilangan Bulat
Lia Budi Tristanti, Wiwik Ernawati, Wiwin Sri Hidayati
413-424
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v10i3.673
Pengembangan Board Game TITUNGAN untuk Melatih Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa
Joko Widiyanto, Tri Nova Hasti Yunianta
425-436
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v10i3.674
Proses Berpikir Kritis Matematis Siswa Ditinjau Dari Tipe Kepribadian Ekstrovert dan Introvert
Rindu Rudianti, Aripin Rudianti, Dedi Muhtadi
437-448
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v10i3.675
Pembelajaran Matematika dengan Media Software GeoGebra Materi Dimensi Tiga
Syarifatul Maf’ulah, Suci Wulandari, Lia Jauhariyah, Ngateno
449-460
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v10i3.676
Hubungan Keyakinan dan Noticing dari Calon Guru Sekolah Dasar Mengenai Asesmen Matematika
Kimura Patar Tamba
461-470
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v10i3.677
Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah dari Penerapan Problem Solving dan Problem Posing pada Siswa SMA
Meta Yulia Sari, Erlina Prihatnani
471-482
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v10i3.678
Analisis Kemampuan Representasi Matematis Siswa SMP pada Materi Statistika
Endah Silviani, Dian Mardiani, Deddy Sofyan
483-492
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v10i3.679
Penggunaan Model Pembelajaran Snow Cube Throwing Berbasis Eksplorasi dalam Meningkatkan Kemampuan Intuisi Matematis Siswa
Nenden Mutiara Sari
493-504
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v10i3.680
Analisis Kesalahan Siswa Kelas XI SMA Pada Materi Matriks
Bella Putri Khairani, Kartini Gustianingrum
505-514
PDF
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v10i3.681
Menu Sidebar
ADDITIONAL MENU
Focus & Scope
Editorial Team
Reviewers
Author Guidelines
Peer Review Process
Publication Ethics
Online Submissions
Copyright Notice
Plagiarism Policy
Author Fees
Reference Management
Open Access Policy
Author Fees