Vol. 2 No. 3 (2022): November

Articles

  • Media Pembelajaran Matematika Menggunakan Smart Apps Creator pada Materi Bilangan Bulat di Sekolah Dasar

    Fikri Arnandi, Nurfadilah Siregar, Dona Fitriawan
    345-356
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v2i3.1110
  • Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa SMP Ditinjau dari Adversity Quotient

    Filian Yunita Sari, Sukestiyarno, Walid
    357-368
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v2i3.1111
  • Pemanfaatan Alat Peraga untuk Melatih Pemahaman Peserta Didik terhadap Operasi Aljabar

    Yenny Anggreini Sarumaha, Ayu Kurniasih
    369-380
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v2i3.1112
  • Bahan Ajar E-LKS Berbasis Realistic Mathematics Education Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel

    Khumairoh Luthfia Silvi, Nanang Nabhar Fakhri Auliya
    381-390
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v2i3.1113
  • Instrumen Three-Tier Test Berbasis Kemampuan Representasi Matematis untuk Mengetahui Miskonsepsi Siswa

    Siti Salamah, Utin Desy Susiaty, Yadi Ardiawan
    391-404
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v2i3.1114
  • Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Realistic Mathematics Education pada Materi Teorema Pythagoras

    Juraima Fitri, Dewi Yuliana Fitri, Lucky Heriyanti Jufri
    405-416
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v2i3.1115
  • Kontribusi Kecerdasan Emosional Terhadap Motivasi Belajar Siswa Pada Pembelajaran Matematika

    Muhamad Farhan, Arif Rahman Hakim, M. Tohimin Apriyanto
    417-428
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v2i3.1116
  • Global Learning terhadap Pemahaman Matematika Kelas VIII Materi Teorema Pythagoras

    Revi Shinta Nuria
    429-438
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v2i3.1117
  • Hubungan Pemahaman Konsep Matematis dengan Kemandirian Belajar Siswa pada Kelas VIII SMP

    Vanda Putri Yani, Yulia Haryono, Lita Lovia
    439-448
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v2i3.1118
  • Aplikasi Geogebra Classic terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa pada Materi Transformasi Geometri

    Arief Hidayatulloh Afhami
    449-460
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v2i3.1119
  • Pembelajaran Team Quiz Berbantuan Quizizz Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Siswa

    Dharis Salamah, Maryono
    461-470
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v2i3.1120
  • Kecemasan Matematika terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas XI

    Ratna, Amran Yahya
    471-482
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v2i3.1121
  • Model Pembelajaran Somatic, Auditory, Visual, Intellectual untuk Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa SMK

    Dhita Ayu Mahardika, Agung Cahya Gumilar, Elly Retnaningrum
    345-356
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v2i3.1122
  • Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Berdasarkan Disposisi Matematis pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel

    Ilham Minggi, Fajar Arwadi, Riska Amelia Insani Bakri
    495-508
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v2i3.1123
  • Kemampuan Representasi Matematis Siswa Berbantuan Aplikasi Wingeom pada Masa Pembelajaran Tatap Muka Terbatas

    Fuad Hidayat, Puji Lestari
    509-520
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v2i3.1124