Vol. 3 No. 3 (2023): November

Articles

  • Qualitative Research in Geometry: ExamView as an Application in Facilitating Question Input in Moodle

    Tanti Listiani, Rizqona Maharani, Seng Tong Chong
    345-358
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i3.1500
  • Kebutuhan akan Kognisi dan Efikasi Diri Matematis terhadap Kecenderungan Berpikir Reflektif

    Widya Dwiyanti, M. Nuur’aini Sholihat
    359-370
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i3.1501
  • Identifikasi Kemampuan Penalaran Matematis Peserta Didik dalam Menyelesaikan Soal TIMSS Konten Geometri

    Fikri Arnandi, Edy Yusmin, Dian Ahmad BS, Mohammad Rif’at, Nurfadilah Siregar
    371-384
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i3.1502
  • Adversity Quotient in Mathematics Learning

    R Andika Putra, Nurjanah, Dadang Juandi, Lucky Heriyanti Jufri
    385-398
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i3.1503
  • Kemampuan Berpikir Kreatif Dalam Menyelesaikan Permasalahan Pola Bilangan

    Ucik Fitri Handayani
    399-410
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i3.1504
  • Assessing Students’ Higher Order Thinking Skills in Geometry: A Rasch Analysis

    Yunika Lestaria Ningsih, Destiniar, Putri Fitriasari, Dina Octaria, Nila Kesumawati
    411-424
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i3.1505
  • Problem Based Learning Berbantuan Geogebra untuk Meningkatkan Hasil Belajar Geometri Analitik

    Fevi Rahmawati Suwanto, Hasratuddin, Kms. Muhammad Amin Fauzi, E. Elvis Napitupulu
    441-452
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i3.1507
  • Model Search, Solve, Create, and Share untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Komputasi Matematis Siswa Berdasarkan Self Efficacy

    Anisatul Islami, Maifalinda Fatra, Femmy Diwidian
    453-468
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i3.1508
  • Pengembangan Media Pembelajaran Monopoli Matematika Bernuansa Islami pada Materi Aljabar

    Tika Septia, Umilia Rizki, Ema Kulata Citra Ayu Pertiwi, M. Misbahul Kiromi
    469-478
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i3.1509
  • Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Bernuansa Islami Terkait Kemampuan Koneksi Matematis

    Usep Kosasih, Nurjanah, Samnur Saputra, Sofidatul Mutmainnah
    479-488
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i3.1510
  • Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Model Cooperative Script terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis

    Eline Yanty Putri Nasution, Selvia Erita, Henil Mandalena
    489-502
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i3.1511
  • Analisis Problematika Guru Sekolah Dasar dalam Kegiatan Pembelajaran Tematik pada Era New Normal

    Nabila Nurhaliza Ali, Nani Ratnaningsih
    503-510
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i3.1512
  • Self–Directed Learning dan Disposisi Berpikir Terbuka Aktif Terhadap Kemampuan Koneksi Matematis Siswa

    Desi Fitriani
    511-520
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i3.1513
  • Interelasi model Problem Based learning dan Interaksi Teman Sebaya melalui Sikap Matematis terhadap Prestasi Matematika

    Zaotul Wardi, Rody Satriawan, Shahibul Ahyan, Muhammad Halqi
    521-538
    DOI: https://doi.org/10.31980/plusminus.v3i3.1514