e-Journal Institut Pendidikan Indonesia


 

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z All

JISHE

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

Journal Civics and Social Studies

Seiring perkembangan tuntutan produktivitas dan inovasi dosen dan civitas akademik khusunya pada program studi  Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Institut Pendidikan Indonesia yang sebelumya adalah Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP Garut), sebelum Perubahan dari STKIP Garut ke Institut Pendidikan Indonesia yang terbit SK Perubahanya pada tanggal 17 November 2017, Jurnal Civicos (Civis and Social Studies) dirintis tepatnya pada bulan 13 Mei 2017 kemudian launching untuk volume 1 pada Bulan Juli 2017.

Journal Civics and Social Studies memiliki ISSN : 2655-7304 dan e-ISSN : 2655-8963

 

Judul TerbitanJournal Civicos
Sub JudulJournal Civics and Social Studies
Frekwensi Terbitan6 Bulanan
Waktu TerbitJuni, Desember
p-ISSN2655-7304
e-ISSN2655-8963
Editor-in-ChiefDr. Tetep, M.Pd.
PenerbitInstitut Pendidikan Indonesia
Analisis SitasiGoogle Scholar | Garuda | Sinta 5 | Research Gate | Dimensions

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

Jurnal Inovasi Pembelajaran Matematika: PowerMathEdu

Journal TitleJurnal Inovasi Pembelajaran Matematika
SubtitlePowerMathEdu
InitialsPME
AccreditationNo Accreditation (to date)
Journal StatusOpen Access
Frequency3 issues per year
PeriodFebruary, June, October
e-ISSN2962-245X
p-ISSN2962-3952
Editor-in-ChiefEkasatya Aldila Afriansyah
PublisherMaster Department of Mathematics Education, Institut Pendidikan Indonesia, Garut
Citation AnalysisGoogle Scholar | Dimensions

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

Jurnal Life Science : Jurnal Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan Alam

Jurnal Life Science (JLS) adalah jurnal yang menerbitkan dan mempromosikan penelitian pendidikan sains ilmiah. Jurnal ini mengkaji pendidikan dasar, menengah, tinggi, dan informal yang berkaitan dengan pendidikan sains. Dalam menerbitkan artikel ilmiah, JLS mencari artikulasi prinsip dan praktik yang digunakan oleh para peneliti untuk membuat klaim yang valid tentang dunia dan kritik mereka terhadap pendidikan sains. Penelitian dapat mengambil banyak bentuk, metode kuantitatif, kualitatif dan mixed method. JLS tertarik untuk menghasilkan penelitian yang valid dan dapat dipercaya yang mengambil berbagai bentuk dan mencakup kemampuan baru yang ada, terutama seputar teknologi. Praktik inovatif dan bagaimana hal ini berhubungan dengan pendidikan sains. Karya ilmiah yang menarik yang diterbitkan dalam JLS perlu mencerminkan keragaman. Selain itu, karya tersebut juga harus mencakup keragaman bentuk. Beberapa kajian dalam jurnal ini meliputi: kajian kurikulum pendidikan sains, penerapan dan pengembangan model pembelajaran, pengintegrasian teknologi kedalam pembelajaran sains, dan temuan biologi murni.

Judul terbitanJurnal Life Science (JLS)
AkreditasiBelum terakreditasi
Frekuensi2 terbitan pertahun (Januari and Juli)
Online ISSN2964-4704
Print ISSN2655-688X
Editor-in-chiefDiah Ika Putri
PenerbitProgram Studi Pendidikan Biologi, Institut Pendidikan Indonesia
Analisis sitasiGoogle Scholar

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

Jurnal PEKEMAS

Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Institut Pendidikan Indonesia

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

Jurnal Wacana Ilmiah Pendidikan

Jurnal Wacana Ilmiah Pendidikan

View Journal | Current Issue | Register