Efektivitas Metode Pembelajaran Think Talk Write untuk Meningkatkan Kualitas Perkuliahan Aljabar dan Trigonometri
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v4i3.335Keywords:
metode pembelajaran Think Talk Write, TTW, prestasi belajar, aktivitas belajar, aljabar dan trigonometriAbstract
Tujuan utama dari penelitian ini adalah meningkatkan prestasi belajar mahasiswa dalam mata kuliah Aljabar dan Trigonometri, mendeskripsikan tanggapan mahasiswa terhadap metode pembelajaran Think Talk Write , dan meningkatkan aktivitas belajar mahasiswa.
Downloads
Published
2015-09-30
How to Cite
Maryati, I. (2015). Efektivitas Metode Pembelajaran Think Talk Write untuk Meningkatkan Kualitas Perkuliahan Aljabar dan Trigonometri. Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika, 4(3), 112–120. https://doi.org/10.31980/mosharafa.v4i3.335
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2015 Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.