Efektivitas Metode Pembelajaran Think Talk Write untuk Meningkatkan Kualitas Perkuliahan Aljabar dan Trigonometri

Authors

  • Iyam Maryati STKIP Garut

DOI:

https://doi.org/10.31980/mosharafa.v4i3.335

Keywords:

metode pembelajaran Think Talk Write, TTW, prestasi belajar, aktivitas belajar, aljabar dan trigonometri

Abstract

Tujuan utama dari penelitian ini adalah meningkatkan prestasi belajar mahasiswa dalam mata kuliah Aljabar dan Trigonometri, mendeskripsikan tanggapan mahasiswa terhadap metode pembelajaran Think Talk Write , dan meningkatkan aktivitas belajar mahasiswa.

Downloads

Published

2015-09-30

How to Cite

Maryati, I. (2015). Efektivitas Metode Pembelajaran Think Talk Write untuk Meningkatkan Kualitas Perkuliahan Aljabar dan Trigonometri. Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika, 4(3), 112–120. https://doi.org/10.31980/mosharafa.v4i3.335

Issue

Section

Articles

Similar Articles

<< < 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.