Model Advance Organizer dalam Pembelajaran Matematika untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa
DOI:
https://doi.org/10.31980/mosharafa.v4i3.334Keywords:
model pembelajaran advance organizer, kemampuan pemecahan masalah matematis, kuantitatifAbstract
Latar belakang penelitian ini adalah masih rendahnya prestasi di bidang matematika dalam hal kemampuan pemecahan masalah.
Downloads
Published
2015-09-30
How to Cite
Luritawaty, I. P., & Nuraeni, R. (2015). Model Advance Organizer dalam Pembelajaran Matematika untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa. Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika, 4(3), 105–111. https://doi.org/10.31980/mosharafa.v4i3.334
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2024 Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.